Thursday, 26 December 2013

Juara I Lomba Merangkai Sayur

Dalam rangka memeriah kan Hari Ibu tahun 2013, Ikatan Istri dan Karyawan/ Karyawati (IIKK) UPTD Pendidikan Kec. Pringapus, pada tanggal 20 Desember 2013 mengadakan beberapa macam lomba. Peserta lomba adalah seluruh istri karyawan dan guru se-UPTD Pendidikan kecamatan Pringapus.

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh Kepala UPTD Pendidikan Kec. Pringapus, Drs. Noor Komaryanta, M.Pd. dilanjutkan dengan senam bersama. Setelah itu baru dilaksanakan berbagai lomba. Adapun cabang lomba yang diselenggarakan antara lain lomba merangkai sayur dengan tema sayur lodeh, sayur sop, dan asem-asem. Selain itu juga diselenggarakan lomba memasukkan bola plastik dalam keranjang dan lomba menangkap belut.

MI Al Mustajab Wahyurejo juga tidak ketinggalan dalam mengikuti acara tersebut. Bu Dani Kristiana sebagai peserta lomba memasukkan bola, Bu Ambar Munifah lomba menangkap belut, dan Bu Umi HS mengikuti lomba merangkai sayuran. Dari ketiga cabang lomba tersebut hanya dapat menyabet satu kejuaraan, yaitu sebagai juara 1 lomba merangkai sayuran.


0 komentar:

Post a Comment