Wednesday 7 October 2015

Pelaksanaan UTS Semester I Tahun 2015/2016

Salam pendidikan.
Ulangan Tengah Semester (UTS) merupakan salah satu penilaian hasil belajar yang dilakukan oleh Satuan Pendidikan untuk mengukur capaian kometensi siswa. Ulangan tengah semester dilaksanakan oleh Satuan Pendidikan setiap tiga bulan sekali di tengah semester yang sedang berlangsung.

Ujian Tengah Semester
Gambar siswa sedang mengerjakan soal UTS

Sejak Senin, 5 Oktober 2015 kemarin, MI Ma'arif Al Mustajab telah menyelenggarakan UTS 1 tahun pelajaran 2015/2016. Selama pelaksanaan UTS, siswa mengerjakan dengan tenang dan serius dalam suasana yang kondusif. Drs. Asrodin, Pengawas Madrasah wilayah kec. Pringapus telah melakukan kunjungan pada hari Selasa, 6 Oktober 2015 di MI Maarif Al Mustajab untuk mengawasi pelaksanaan UTS ini.

Dari hasil koreksi Hasil UTS yang telah dilakukan oleh guru pada beberapa mata peajaran yang telah diujikan, hasil rata-rata siswa dapat memenuhi Kriteria Ketuntasan Maksimal yang telah ditetapkan oleh tiap guru di awal tahun pelajaran. Dengan demikian dapat dikatakan bahwa siswa secara umum dapat mencapai kompetensi yang telah ditetapkan.

8 komentar

terima kasih telah diijinkan berkunjung ke web anda. Informasi yang sangat berharga, semoga bermanfaat buat kita semua. lihat link harga samsung smartphone y di sini biar ga salah pilih.... karena ada harga dan spesifikasinya juga.
Samsung
Samsung Galaxy Infinite
Samsung Galaxy Round
Samsung Galaxy Note 3

membaca itu adalah kunci ilmu jadi kita harus sering membanca, terimakasih artikelnya memberi informasin buat saya dan jangan lupa lihat juga artikel advannya ya......
Advan S4
Advan E1c
Advan S5e
Advan Vandroid x7

salam sukses dari lenovo, terima kasih telah diijinkan berkunjung ke situs anda.
Lenovo K900
Lenovo A6000
Lenovo A7000
Lenovo A369i

This comment has been removed by a blog administrator.


EmoticonEmoticon