Thursday, 26 December 2013

HAB Kemenag 2014



Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama, Kantor Kemenag Kabupaten Semarang menyelenggarakan berbagai kegiatan olah raga maupun seni, baik yang diikuti guru maupun diikuti siswa. Sebagai puncak acara adalah tanggal 3 Januari 2014 besok, yaitu upacara peringatan HAB Kemenag.

Adapun perlombaan yang diadakan untuk siswa adalah pidato Bahasa Indonesia untuk siswa MI, pidato Bahasa Arab untuk siswa Madrasah Aliyah, dan Olympiade IPA dan Matematika untuk siswa Madrasah Tsanawiyyah dan Madrasah Aliyah. Adapun kegiatan untuk guru adalah lomba voley, tenis, bulu tangkis, catur, tari irama untuk guru RA, dan futsal.

Acara jalan sehat merupakan acara yang paling meriah. Acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 23 Desember 2013. Acara diikuti oleh seluruh pegawai kemenag, guru madrasah, dan guru PAIS. Acara dimulai dengan senam bersama, jalan sehat, dilanjutkan dengan pembagian doorprize dan hiburan. Seluruh guru MI Al Mustajab Wahyurejo pun tak ada yang ketinggalan dalam kegiatan ini.

0 komentar:

Post a Comment